Monday, April 27, 2015

MAKE UP - NO MORE EYELINER TRAGEDY!

Gambar diambil dari sini


Kamu pernah ngalamin Eyeliner-Tragedy, ga ?

Basicly, aku bukan make-up junkie, tapi eyeliner jadi Must-item aku dalam pengaplikasian riasan sehari hari dimana aku berkiblat pada aliran "No-makeup" make-up, jadi supaya wajah kelihatan seger dan lebih hidup apalagi untuk mata kecil ( red : sipit ) kayak mata ku, maka eyeliner cukup berperan penting di sini.

Awal-awal pakai eyeliner tuh sering banget kejadian kayak diatas, suka melenceng gitu karena hand shake. Jadi suka males kalo aplikasi-in eyeliner, apalagi kalo lagi buru-buru.

Nah, karena sudah merasa lelah dengan ke-sotoy-an sendiri maka akhir mencoba berguru pada panutan sejuta umat yaitu Youtube, trus aku nemu tutorial ini. Karena mata ku sipit jadi carinya tutorial yang Asian Base, kebetulan ini dapet nya Korean Make Up.


Pas aku praktekin, ternyata mudah loh,, trus juga ada beberapa style yang bisa aku coba. So far, masih terlihat natural.
Sekarang aplikasiin eyeliner bukan jadi ritual yang menyebalkan buat aku, nih hasil dari praktek tutorial di atas.

Fotonya minim banget, harap maklum

At least ga belepotan lagi atau harus ngulang kalo pakai eyeliner,,, YES!

Have a nice try!
:-)

0 comments:

Post a Comment