Wednesday, April 22, 2015

M83 - HURRY UP WE'RE DREAMING

  No comments    
categories: , ,
Set your dreams where nobody hides
Give your tears to the tide
aku inget pertama kali menyimak M83, 4 tahun lalu waktu mampir ke sini.
Lihat video "Wait" yang digarap oleh  Franck Deron.
Video yang diunggah di vimeo itu begitu membekas, dan sukses bikin aku tertegun.
Setelah nya aku mulai menyimak M83.



Hurry up We're dreaming jadi album pertama yang aku eksplor. Langsung jadi santapan tiap hari di kala ngangkot ( sebelum Citrus ada ) saat itu.
Sampai sekarang pun Album ini masih bertengger di Playlist aku. Beat mereka yang naik turun, fast and slow, cocok banget buat didengerin kala berkendara.

Beberapa lagu dengan beat slow sukses bikin aku ngawang, kayak Wait, Where the boats go, This Bright Flash, When will you come home, Soon My Friend, My Tears becoming Sea, Another Wave from you, dan Splendor.

Midnight City masih jadi juara pemacu klimaks saat berkendara, beat nya yang cepat  menyatu dengan laju roda Citrus di atas aspal. Lagu lain dengan beat seirama juga bisa banget jadi pemecut semangat di kala berhadapan dengan kemacetan.

So far, masih banyak album lain milik M83 , hanya saja Hurry up We're dreaming jadi titik tolak aku jatuh cinta dengan M83.

Bagaimana dengan mu ?

0 comments:

Post a Comment