Wednesday, July 29, 2015

CONSTELLATION - STARS AND RABBIT

"Kiss me on the midst of summer fall
meet me on the middle land of us"



Sekitar empat tahun lalu, sebuah mention di social media dari teman "Satu selera pendengaran" bisa dibilang menjadi titik balik di mana aku mulai menyimak Stars and Rabbit.

Single Worth it menjadi pemicu pertama chemistry antara aku dengan band ini. Vokal unik milik elda yang kerap dibilang mirip dengan Joanna Newsom buat aku sungguh renyah di telinga. Mendayu-dayu, memainkan nada-nada rendah dan tinggi, naik turun, dengan penekanan-penekanan di tiap baitnya. Sejak itu aku mulai mencari tahu band indie folk pop asal Jogja ini.

Stars and Rabbit jadi salah satu band dengan predikat "Must have item" kalo nanti mereka release Album dari ku. Jadi, sungguh bergembira hati saat Mei lalu mereka meluncurkan Album bertajuk "CONSTELLATION".





Cover Album Constellation dikemas sungguh apik, penuh dengan Art Work karya Nady Azhry. Aku selalu takjub dengan art work dari band-band indie yang kerap tertuang dalam cover Album. Begitu juga dengan art work dalam Album ini.

Penantian panjang ku sudah terbayar, saat nya menikmati lantunan karya Stars and Rabbit ditemani secangkir teh hangat.
Chao <3!


With love,

Pockyranger

0 comments:

Post a Comment